PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA BELAJAR INTERAKTIF SISWA DI SEKOLAH SD (SD NEGERI 1 PALIMANAN & NEGERI 2 PALIMANAN) MENGGUNAKAN METODE QUASY EKSPERIMEN
Keywords:
quasy Experiment, Augmented Reality Pembelajaran Interaktif, Cirebon, SD Negeri 1 Palimanan and SD Negeri 2 PalimananAbstract
Dunia teknologi informasi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak teknologi-teknologi terbaru yang bermunculan, Saat ini teknologi yang lagi berkembang yakni Augmented Reality (AR). Augmented reality yaitu penggabungan antara objek virtual dengan objek nyata. Penggabungan antara objek virtual dengan objek nyata ini akan memberikan informasi yang lebih cepat dan lebih banyak terhadap suatu objek. Dalam penelitian ini penulis ingin membuat aplikasi Augmented Reality agar dapat meningkatka kecerdasan siswa dan dapat menangkap lebih mudah dengan aplikasi ini , dan menggunakan media desktop.Berdasarkan latar belakang masalah diatas saya sebagai penulis ingin membuat aplikasi Augmented Reality agar dapat meningkatka kecerdasan siswa dan dapat menangkap lebih mudah dengan aplikasi ini.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 stikom stikom
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.